Bisnis Internet Yang Menghasilkan Dengan Cepat

Sunday, June 8, 2014

Pastinya bisnis Internet yang menghasilkan dengan cepat itu sangat di idam-idamkan oleh banyak orang, tidak terkecuali Saya ( he he ).
Oke, Bisnis internet yang bisa membuat Anda berpenghasilan melalui internet ada cukup banyak. Beberapa di antaranya adalah :

1. Affiliate Marketing
 Contoh : Clickbank, JVZoo, Amazon dll
Clickbank

Amazon

JVzoo
Banyak lho IMers Indonesia yang penghasilannya dari Affiliate Marketing seperti diatas. Bahkan banyak orang luar negeri yang kagum pada IMers Indonesia karena hebat-hebat. :)
IMers = Sebutan untuk para Internet Marketing 
2. Product Creation
Product Creation

Product Creation
Ini nih Product Creation dari IMers Idonesia. Kita perlu bangga lho karena produk ini ada di JVzoo. Cakep kan ? hehe..

3. CPA Marketing
Cost Per Aquisition ( CPA ) Marketing adalah model bisnis online yang cukup unik. Bisa di bilang Kita seperti seorang makelar atau broker. 
Keuntungan dari CPA :

  • Mendapatkan income yang cukup besar dengan lebih mudah
  • Tidak perlu customer service
  • Tidak perlu membuat produk sendiri
Tapi disisi lain ada juga kekurangannya, yaitu :
  • Untuk mendaftar sebagai CPA Marketer memerlukan proses yang cukup lama.
  • Anda akan sulit sekali mendapatkan database yang berarti menjual leads dan selesai ( tidak ada back-end).
  • Bukan merupakan bisnis yang cukup bagus karena ketika perusahaan yang ingin membeli leads Anda sudah merasa cukup, dan uangpun berhenti.
4. Content Publisher
Content Publisher adalah model bisnis yang sangat simple. Tugas Anda adalah membuat content ( artikel, video, audio ) dan mempublishnya ke website Anda. 

Google Adsense
5. Toko Online
Toko online adalah sebuah website yang di dalamnya berisi produk-produk yang akan dijual. Banyak toko online yang sudah sukses dan mendapatkan omset dari puluhan, ratusan juta bahkan ada yang milyaran juga lhoooo. :D
Beberapa sistem yang ada di toko online adalah :
  • Reseller adalah orang yang menjual kembali barang yang di beli dari suatu agen & orang tersebut mempunyai stok khusus untuk barang yang dijual.
  • Dropship adalah orang yang menjual suatu barang kepada customer. Tetapi orang tersebut tidak memiliki stok, karena barang yang dikirim langsung distributor/agen. Orang tersebut hanya menjualkannya dan mendapatkan komisi dari hasil penjualannya.
Oke, cukup menarik kan ?? Kesimpulannya model bisnis online apa yang ingin Anda kerjakan dan  Anda tekuni itu tergantung Anda sendiri. Tapi sekali lagi Saya ingin menyarankan agar Anda harus selalu "FOKUS & KONSISTEN" dalam mengerjakan bisnis online apapun, karena bisnis online sebetulnya sama saja seperti bisnis offline. Hanya saja beda beda media dan bisnis online tidak memerlukan yang cukup besar.
 



No comments:

Post a Comment